Senin, 04 Januari 2016

Objek Wisata Di Sumatera Utara

Sumatera Utara adalah sebuah provinsi yang ada di Pulau Sumatra yang memiliki banyak tempat wisata yang sering dikunjungi. Atraksi di Sumatera Utara ini sangat banyak dari alam, sejarah, budaya dan pariwisata. Sumatera Utara sendiri terkenal suku Bataknya yang begitu unik dengan hak-hak warisan budaya dan tradisi leluhur zaman modern.

Di Sumatera Utara yang masih banyak desa adat, menampilkan wajah Sumatera Utara asli dengan Bataknya budaya dan tradisi. Bagi pengunjung yang ingin berlibur di Sumatera Utara dapat mengunjungi tempat-tempat seperti berikut:

Danau Toba

Atraksi di Sumatera Utara adalah Danau Toba. Danau Toba tour sudah dikenal ke seluruh dunia sehingga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan daerah dan kehidupan masyarakat setempat. Danau vulkanik terbesar Danau Toba dan adalah yang terbesar di dunia dengan panorama alam yang indah. Keindahan danau Toba ini menjadi salah satu tempat-tempat wisata di Sumatera Utara yang Captivate pengunjung dengan dingin yang menyegarkan air Danau bersih, dan tampak di pegunungan green. Di tengah danau Toba, terdapat pulau yang menjadi ikon Wisata Sumatera Utara Pulau Samosir. Di Danau ini selain pemandangan indah pelancong dapat juga menikmati rakit berlayar perahu yang disediakan oleh masyarakat sekitar

Istana Maimun

Istana Maimun adalah salah satu tempat-tempat wisata di Sumatera Utara. Istana warisan Deli ini sangat terkenal di Sumatera Utara dengan warna kuning, Istana itu berdiri. Warna kuning Istana memiliki khas warna adalah Melayu. Istana Maimun terletak di JL. Brigjen Katamso Medan. Di dalam Puri pengunjung dapat menyaksikan berbagai koleksi milik istana di masa lalu. Banyak foto koleksi sejarah kerajaan sampai sultan Deli.

Telaga air terjun Bi warna Sibolangit

Atraksi di Sumatera Utara adalah mini air terjun Bi warna Sibolangit. Untuk dapat menuju ke pemandangan air terjun Telaga Warna Bi Sibolangit diperlukan untuk 2 jam perjalanan dari kota Medan yang merupakan pusat kota Sumatera Utara. Daerah pegunungan yang sejuk dipenuhi keindahan alam ke wisata di Sumatera Utara yang menarik untuk dikunjungi. Di dalam hutan ada air terjun mini Sibolangit bi warna yang memiliki daya tarik, air terjun ini memiliki dua warna yaitu biru dan putih.

Adhi Maha Vihara Maitreya

Biara terbesar Indonesia terletak di kompleks perumahan kamera asli kota Medan. Tempat ibadah agama Buddha menjadi salah satu objek wisata di Sumatera Utara dengan unsur-unsur dari sebuah agama yang memiliki. Suasana indah, bersih dan rapi. Di sini pengunjung dapat hanya jalan dan mengambil gambar.

Informasi tentang tempat-tempat wisata di Sumatera Utara dapat memberikan informasi yang berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar