Selasa, 08 Desember 2015

Desain Interior Kamar Tidur Sempit dan Minimalis

Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan dambaan setiap orang. Kamar yang nyaman dan memiliki desain idaman, sungguh seperti surga di dalam rumah sendiri. Tapi, keinginan itu kadang tidak kesampaian atau justru malah hanya menjadi angan yang tak mungkin dapat terealisasi.
More https://www.wikirumah.org/desain-interior-kamar-tidur-minimalis/

Biasanya keinginan memiliki kamar tidur yang sesuai keinginan terkendala masalah luas kamar. Dalam banyangan, kamar tidur impian adalah seperti yang sering dilihat di film-film. Dengan ruangan yang luas, serta peralatan yang sangat lengkap. Padahal, ruangan yang dimiliki hanya berukuran 3×3 meter saja, sangat jauh dari yang dilihat dalam film.
More https://www.wikirumah.org/desain-interior-kamar-tidur-minimalis/

Nah, kamu jangan menyerah dulu untuk mempunyai kamar tidur yang nyaman. Dengan ruangan yang kecil, kamu masih bisa membuat kamar tidur yang nyaman dengan peralatan yang cukup lengkap. Kamu bahkan juga bisa menggabungkan ruang kerja kamu dengan kamar tidur. Semua tergantung kreatifitas dan juga imajinasi kamu dalam mendesain sebuah ruangan. Nah, kalau masih belum punya bayangan akan membuat kamar tidur seperti apa, berikut ini ada beberapa ide yang bisa kamu coba.
More https://www.wikirumah.org/desain-interior-kamar-tidur-minimalis/

1 komentar:

  1. Pusing Mau Cari Uang Yang Berlimpah, Dengan Mudah ?
    Langsung Saja Gabung Di Website www. bolavita .pro
    Info, Silahkan Hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus